Sabtu, 21 Mei 2011

Mode Transformer Item Mall

  • Mode Transformer Item Mall

- Digi Dragon

Sebuah transformer yang di disain menyerupai seekor hewan melata yang memiliki kemampuan menyemburkan api biru saat melakukan serangan dan juga serangan cakar yang tajam.




Screen Shoot untuk Transpack Digi Dragon











- Super Khanz

Saat kita melakukan tranformer dengan menggunakan transpack ini. maka akan berubah menjadi Ultraman. dengan memukul sangat cepat, menjadikan kemampuan Superkhanz ini sangat bagus saat melakukan pertarungan tangan kosong ^^ , o iy ada 1 lagi. khas suara Ultramannya yg g ilang /haha suara yg biasa di ucapkan Ultraman saat memukul lawannya . . . " Cyaa..!!"

Screen Shoot untuk Transpack ini
 










- Overrunner

 Sebuah Transformer yang berupa seorang samurai. dengan senjata pedang dengan mudah membunuh bangsa dragon yang sedang ia hadapi.




Screen Shoot transpack ini











- Death Hunter

Transformer yang datang dari kegelapan. . . , dengan senjata kampak dan serangan yang cepat. Death Hunter bs membasmi musuhnya tanpa kenal ampun.





Screen Shoot untuk transformer ini
















- G. Scourge

 Sebuah Transformer yang memiliki kepemimpinan dan jiwa seorang tentara. dengan dibekali senjata api di pundak dan di tangannya, dia bisa menyerang musuhnya dalam jarak cukup jauh saat melakukan smash.



Screen Shoot untuk tranformer ini















- Dark Knight

 sebuah jiwa dari seorang Ksatria dari kegelapan yang berupa seperti baja hitam. dengan senjata pedang laser di tangannya dan kecepatan serangan yang sangat cepat. membuat transformer ini menjadi yang terkuat.




Screen Shoot untuk Transformer ini


















- White Knight

bagaikan malaikat dengan sebuah pedang dan kekuatan yang sangat besar ditambah kecepatan, membuat transformer ini siap untuk melawan musuh2 yang ada dihadapannya.



Screen Shoot untuk Transformer ini









Tidak ada komentar:

Posting Komentar